Melihat Indahnya Kota Malang Dari Paralayang Batu

Nih, Cerita waktu kita jalan-jalan ke paralayang di batu. Awalnya sih kemarin Arif pengen kesitu gara gara Liat foto temen Gitu, Fotonya tu dia lagi sama pacarnya di Omah Kayu (Rumah Kayu). Nah akhirnya Tag tanyain deh ke temen ku. Eh Fan,... Ini kamu sama cewe mu di mana nih? Nama temen ku Irfan. Nah katanya si irfan temen ku itu di paralayang batu. Si irtan tanya balik ke aku Loh,... Emangnya kamu belum pernah kesana ta...? , Hehehe jujur saja belum pernah. Maklum mahasiswa baru di malang jadinya baru tau lah.

Setelelah aku ngerti tempat itu dan Habis pulang kuliah Otw dah...  Ke tempat itu dengan ke 3 teman ku anggota tapir jalan-jalan. sebenarnya anggota tapir sih banyak berubung pada pulang kampung. jadi tinggal kami berempat yang berangkat.
Dengan membawa Dua spedah motor dan jelas tak lupa pula membawa helm untuk melindungi perjalanan- hehehe sebenernya agar gak ketilag sama polisi hehehehe

Kalo gak salah Aku dan temen-temen berangkat jam 4 sore dari kota malang dan sampai di tempat tujuan kami yaitu paralayang ini sekitar jam 16.35 waktu itu gak macet jadi cepet lah.

Saat sampai di tempat ini kita harus membayar tiket masuk sebesar Rp.5000,- per motor, dan juga membayar parkir sebesar Rp.5000,- jadi gak mahal kan untuk ke sini cuma butuh uang 10ribu udah bisa menikmati kota malang dari atas. Kecuali kalau kamu mau mencoba Terbang ya tambah biaya lagi. Kalo saya belum mencoba waktu itu sudah terlalu sore jadi gak bisa.,,,,,, :(  Untuk biaya terbang sekitar Rp.350.000,- tapi yang paling murah. dan itu sudah termasuk instruktur berlisensi, uang ojek untuk kembali keatas serta termasuk juga biaya untuk asuransi, tapi katanya juga bisa di tawar kok.

Jadi Muter muter deh ke area-area bukit gitu. 
Setelh kami memarkir motor kami,.. ternyata banyak juga yang lagi jalan-jalan ke tempat ini. dan akhirnya naik,.. di atas ada dua pilihan jalan yang ke kiri kita bisa melihat Omah kayu dan yang ke kanan tempat untuk take off, tapi waktu tak liat kok rame banget yang di situ apalagi banyak anak muda yang lagi pacaran hahaha. . akhirnya ke kiri deh dan,... Masuk Omah kayu. 

Yap, itulah pintu masuk Omah kayu. Waktu itu kan ada cewe liat. Minta tolong aja deh minta fotoIn hehehe. Buat kalian jangan lupa trimakasih sama embaknya. Lupa sih nama embaknya. Pokonya trimakasih deh dari kita. Trima Kasih Embak.... 

Dan kami pun mencoba untuk masuk ke omah kayu ini. eng ing eng..... apa yang terjadi? Ternyata sudah tutup :(..... Huwa...... Kata pak penjaga yang ada di situ . Sudah tutup mas,... Tutupnya Jam Setengah 5.   yA Terpaksa balik lagi dan mendaki lagi ke atas,.. melihat-lihat apa aja sih di sana. 

Ada juga omah kayu yang baru di buat masih proses pengerjaan. itu yang paling atas... karena di atas sepi dan masih belum selesai proses pembuatan omah kayunya,... balik deh kebawah.... 

Di tempat yang tadi loh banyak orangnya.... kalo di tempat itu sih memang keren untuk melihat pemandangan ke bawah.. 


Selain itu di tempat ini juga ada banyak loh yang jualan. jadi buat kamu yang kesini gak perlu bingung untuk mencari makanan. jika kamu laper. ada kok yang jualan.


Ada bendera Indonesia berkibar di sini,..... Jayalah.,.... bangsaku,.... ini loh indonesia,......... dengan keindahanya,............ Itu yang namanya irfan,... dia itu rasa nasionalismenya gede,... makanya dia pengen tu junjung tinggi indonesia. seperti di foto di atas. Salut Buat mas irfan,.... hehehehe (y) .
Karena sudah mulai gelap Udara dingim pun mulai menyelimuti . Saya sarankan jika kalian mau pergi ke tempat ini bawalah jaket tebal karena dingin banget,.. hehe.... temen ku dia demam habis dari sini karena dia tidak terbiasa dengan udara dingin.

Dan Kalo sudah dingin gini yang paling pas adalah,... Minum Coffe,...ya ngak hehehe. Beli deh kopi di area tempat jualan dan kita bawa ke tempat yang lebih pas untuk menikmati Kopi sambil melihat lihat gemerlapan kota dari atas.... 20ribu untuk membeli kopi kami berempat. harganya juga tidak mahal pas buat anak kos,.. hehe 

Setelah puas melihat kota malag dari sore sampek malem. kami pun akhirnya kembali balik,...

Itu tadi perjalan para tapir. ke paralayang batu. dan jika kamu juga pernah ke tempat ini slahkan komentar di bawah. dan juga buat kamu yang belum pernah ke tempat ini sambar,... hehehe

Foto Gokil Lainya Di Paralayang Ini


Tunggu Perjalan Kami di tempat lainya,... Salam Tapir Jalan Jalan.....

0 Response to "Melihat Indahnya Kota Malang Dari Paralayang Batu"

Posting Komentar