Berikut, Cara Booking Pantai 3 Warna Malang

Booking Pantai 3 Warna Malang
Cara Booking Tour Guide Di pantai 3 warna malang? Nah,.. Setelah saya lihat statisti dari blog ini ternyata banyak sekali yang ingin ke pantai 3 warna di malang ini. Bagi Sobat yang belum tahu tentang pantai 3 warna bisa membuka dan membaca postingan saya yang berjudul Info wisata pantai 3 warna Malang

Kenapa Harus Booking Dulu Di Wisata Ini?Pasti ada yang bertanya begitu. Nah sobat di Pantai 3 Warna ini kita di wajibkan untuk memesan Tour Guide. Minggu lalu waktu saya jalan-jalan ke tempat ini saya tidak di boleh,in masuk oleh petugasnya. katanya sudah full dan semua tour guide sudah pada di booking. jadinya gagal deh. 

Nah pasti kalian pada gak mau kan jika jauh-jauh datang ke pantai ini tapi tidak bisa ke pantainya. Maka dari itu. Berikut Ini saya kasih tau cara bookingya. 

Booking Pantai 3 Warna Malang

1. Hal yang pertama jika anda ingin booking. Yaitu Pastikan dahulu Jumlah anggota yang akan ikut berwisata ke pantai ini.
Ini sangat diperlukan, karena apabila jumlah yang datang tidak sama dengan jumlah yang di booking maka itu akan lebih sulit untuk membooking kembali karena sudah full Tour guide nya.

2. Selanjutnya Pilih Tanggal Pemberangkatan.
Disini harus pilih tanggal yang pasti, agar ntar disaat waktu nya sudah tiba malah ada acara mendadak, jadi nya ya batal deh liburan ke pantai 3 warna nya.

3. Hubungi Nomer Di bawah Ini. 
  • 0821-3267-7713 (SMS ONLY, Jam kerja)
  • 0812-3333-9889 (CALL, Jam Kerja)
4. Silahkan tanyakan apakah kuota masih ada untuk tanggal yang sudah sobat tentukan tadi. 

Note: 
- Jumlah Maksimal anggota Rombongan adalah 10 Orang
- Waktu booking : 08.00 - 16.00

atau bisa kontak facebook : Bhakti alam sendang Biru

Lembaga pengelola, Bhakti Alam Sendang Biru, akan melakukan penutupan kunjungan semua kawasan clungup, gatra, savana, mini, batu pecah n ,tiga warna pada:
- setiap hari kamis (agenda libur mingguan)
- 23 Desember 2015 sampai 3 Januari 2016 (agenda libur tahunan)
- buka kunjungan tggl 4 januari 2016

Sekian cara booking di pantai 3 warna malang ini. Semoga Liburan anda menyenangkan.... 

1 Response to "Berikut, Cara Booking Pantai 3 Warna Malang"