7 Tempat Keren Indonesia Untuk Merayakan Tahun Baru

7 Tempat Keren Indonesia Untuk Merayakan Tahun Baru - Tahun Baru sebentar lagi loh!! Memang sih saat tahun baru ini kita lagi sibuk mencari tempat untuk merayakanya. Apa lagi buat kita anak muda. Pasti pertanyaan yang sering muncul akhir-akhir ini dari teman anda adalah "Tahun baru keluar kemana bro?" "Mau tahun baruan di mana ?" Itu jelas sekali. saya sendiri juga begitu. Tapi kayaknya untuk tahun baru ini gua gak ngrayaain.Blum ada pasangan,... Hahahha. 

Tahun Baru 2016
Ok kita lanjutkan, Tempat-tempat mana saja di indonesia ini yang keren, bagus, sip untuk di jadikan sebagi tempat untuk merayakan tahun baru ini. Sebenarnya di indonesia sendiri tu sudah banyak tempat-tempat keren . jadi kita tak perlu ke luar negri untuk merayakan tahun baru.

Nih simak,..

7 Tempat Wisata Keren Untuk perayaan Tahun Baru Di Indonesia

1. Tempat wisata di Bali 

Bali
 Foto:sisijalan.com
Sudah gak asing lagi dengan tempat ini, tempat ini sudah di kenal ke mancanegara. menurut saya tempat ini adalah tempat favorit bagi traveler. Berbagai pantai indah ada di bali. kurang tepat apa coba untuk merayakan tahun baru. Sudah gak perlu saya jelasin lagi pasti sudah pada tau kalau bali adalah pilihan pertama untuk merayakan tahun baru bukan. Siap-siap di sambut berbagai acara tahun baru di bali dan juga kembang api pastinya siap menghiasi langit Bali.

2. Tempat wisata di Jakarta

Perayaan tahun baru di jakarta
( Foto : sisijalan.com)
Kalo tadi di bali kita bisa menikmati indahnya pantai. di jakarta tahun baru di hiasi berbagai acara meriah. sperti di bundaran HI di ancol. di situ pasti rame banget dan pas untuk melakukan perayaan tahun baru ini.

3. Tempat wisata di Jogja

Perayaan di Jogja
 Foto : wisatabromojatim.com
Nah tempat selanjutnya untuk merayakan tahun baru adalah Yogyakarta , Tahu kenapa? Di bukit wono sari kita bisa melihat indahnya kota yogya dengan. Begitu kita bisa saksiskan perayaan tahun baru dengan istimewa.

4. Tempat wisata di Makasar

Pantai Losari untuk merayakan tahun baru
 Foto : anak-kolaka.blogspot.com
Selain kota kota di pulau jawa tersebut ada juga tempat yang keren unuk merayakan tahun baru ini. yaitu di makasar. di makasar terkenal dengan pantai losarinya yang begitu menawan. Tetapai katanya beberapa jalan besar di tutup untuk acara kemeriahan tahun baru ini.

5. Tempat wisata di Palembang

Merayakan tahun baru di palembang
 Foto : panoramio.com
Di palembang tepatnya di jembatan ampera memang dari dulu tempat wisata yang banyak di kunjungi. Nah di tahun baru kali ini kamu juga bisa merayakan di tempa ini. Kalau kamu pernah merayan di tempat ini pasti tahu, bagaimana kemeraihan di sini.

6. Tempat wisata di Bandung 

Perayaan Tahun baru di bandung
Foto : Patiperkasa.com
Kita kembali ke pulau jawa . yaitu di bandung . Jika kamu merayakan tahun baru di bandung kamu bisa menikmati suasana yang berbeda . belum pernah? Silahkan Di coba,...

7. Tempat wisata Kota Kamu Disini. 

Kota Kamu Disini
 Foto: mychannel957.com
Silahkan Share kota kamu di sini. Nanta akan saya masukan ke daftar selanjunya,.. :D

Bagaimana apa sudah di tentukaan Tempat Wisata untuk merayakan tahun baru kalian? Kalau saya . saya akan merayakan tahun baru di jogja. So buat kamu yang rumahnya jogja tunggu arif dan kawan-kawan di sana ya,... :D

0 Response to "7 Tempat Keren Indonesia Untuk Merayakan Tahun Baru"

Posting Komentar