Lokasi, Jam Buka & Harga Tiket Museum Angkut Batu Malang

Lokasi Museum Angkut Malang
Museum Angkut Malang- Kali  ini share Tempat Wisata Malang Museum Angkut Batu Malang begitu juga info lokasi peta, Tarif Tiket masuk, sampai sejarah dan gambar di tempat wisata museum angkut malang. Sobat jika kalian sudah pernah ke tempat museum angkut ini monggo sob share di mari. Buat yang belum ya ayo kita simak info berikut mengenai tempat wisata yang satu ini. 

Museum angkut batu malang? kemarin sih pernah ke tempat ini waktu kunjungan bersama temen-temen tapir jalan-jalan. Postingan kali ini menjawab pertanyaan yang kemarin ada banyak sekali pertanyaan mengenai tempat wisata ini. Mulai dari Berapa tiket museum angkut?  Di mana lokasi museum angkut? dan masih banyak sekali inbox ke saya yang bertanya mengenai tempat wisata museum angkut ini. Ok sahabat trimakasih sudah bertanya dan silahkan cek di inbox kalian sudah saya jawab kok :) kalau mau lebih lengkapnya yuk simak postingan mengenai tempat wisata museum angkut ini.

Info Museum Angkut Malang

Museum angkut adalah salah satu tempat wisata di batu atau malang. selain terkenal dengan wisata alamnya yang banyak sekali seperti wisata coban rondo, coban talun dan lainya. di batu ini kita juga bisa menguak berbagai info lewat museum yang satu ini. yap museum angkut. 
Museum angkut ini terletak di Jl. Terusan Sultan Agung No. 2, Kota Batu, Jl. Sultan Agung, Kec. Batu, Jawa Timur. Memiliki luas sekitar 3,7 Hektar membuat museum ini memiliki berbagai zona di dalam nya seperti zona edukasi,zona sunda kelapa, zona jepang, zona eropa dan lain-lain. Museum angkut juga merupakan tempat wisata yang baru karena pertama di buka pada tanggal 9 Maret 2014[lihat sumber]
Jika kamu mencari tempat wisata edukasi untuk keluarga atau bahan refrensi kamu. maka tepat sekali tempat ini mungkin bisa menjadi pilihan kamu.

Sejarah 

Yang kami tau Wisata Museum angkut ini di dirikan pada 9 maret 2014 Dan merupakan tempat wisata yang berdiri di bawah naungan Jawa Timur Park Group. Untuk sejarah lengkapnya. Kami masih belum tau. Kalau sobat tau monggo share di bawah. :)

Rute & Jalur Akses Museum Angkut Batu Malang

Berikut Rute dan jalur akses mrnuju ke museum angkut malang ini.
  • Jika kamu dari kota malang dan mengunakan motor roda dua mungkin memerulukan waktu 15 menit untuk sampai ke tempat ini tapi tidak termasuk jika dalam keadaan macet. kamu bisa lewat jalan MT Haryono lurus ke arah batu. lalu di jalan patimura pas perEmpatan Lippo Plaza kamu bisa belok ke kiri dan lurus ke jalan sultan agung. Mentok nanti sudah di sambut oleh Tulisan Museum Angkut. 
  • Jika kamu Menggunakan Kendaraan Umum . Pertama kamu bisa Naik Angkot ADL Dan turun di terminal Landung sari. Di sini kamu bisa Naik lagi angkot yang ke arah batu. tetapi biasanya lama muter-muter. Mending naik Bus "Puspa Indah" jurusan jombang , kamu tinggal bilang saja ke pak knek atau sopir turun di museum angkut. karena rute bus ini lewat depan museum.  
  • Buat yang dari Luar Malang. Jika kamu Naik kereta kamu bisa Berhenti atau turun di Stasiun Kota Malang. Dan Naik ADL dan sama seperti di atas.
  • Dan Buat yang dari Luar menggunakan Bus kamu bisa Turun di terminal Arjosari dan Sama juga Kamu Naik ADL dan Turun di Terminal Landung Sari. 

Harga Tiket Masuk Museum angkut malang

Berikut, Harga Tiket masuk ke museum angkut malang (update 29 Desember 2015)
- Tiket Masuk Hari Biasa : Rp.60.000,- / Orang (senin - kamis)
- Tiket Masuk Akhir Pekan : Rp.80.000,- / Orang (Jum'at - Minggu)
+ Tiket terusan Museum Angkut dengan + D’topeng Kingdom :Rp.70.000,-(Senin-Kamis)
+ Tiket terusan Museum Angkut dengan + D’topeng Kingdom :Rp.70.000,-(akhir pekan)
Jam Buka :
Jam buka museum angkut : 12.00 - 20.00

Peta & Map Lokasi Museum angkut malang

 

Foto Museum Angkut

Berikut foto-foto Museum angkut batu malang mungkin anda bisa tertarik dengan melihat foto-foto ini. 
in Movie Star on Museum angkut Malang
 Movie star Image By : travel.detik.com
Suasana Paris di museum angkut
 Suasana Paris , Image By Pegi-pegi.com
museum angkut terdapat menara ifel
 Menara Ifel di museum angkut . Image By : intaninchan.wordpress.com
mobil jadul Museum angkut
Image by Sekilasharga.com
Bagaimana Menurut kamu tentang Museum angkut yang berada di batu malang ini. Keren bukan untuk menjadi Wisata edukasi kamu. Jika Kamu tertarik dengan wisata-wisata lain di malang seperti pantai 3 warna, pantai goa cina, pantai kondang merak dan pantai lainya. Kamu bisa baca di blog ini. 

Buat yang Sudah Pernah ke Museum Angkut. Silahkan share pengalaman kamu di komentar di bawah. kami sangat senang dengan cerita anda :)

0 Response to "Lokasi, Jam Buka & Harga Tiket Museum Angkut Batu Malang"

Posting Komentar