Wisata Air Terjun Coban Sewu Pujon Malang

Eksotisme Air tejun Coban Sewu
Wisata Air Terjun Coban Sewu Pujon Malang - Ada yang sudah pernah ke coban sewu yang di pujon ini? Untuk memperjelas dan mempermudah jalan-jalan anda, berikut ini adalah informasi lengkap mengenai wisata air terjun coban sewu yang ada di pujon, mulai dari alamat, rute, dan juga foto-foto coban sewu ini. 

Info Wisata malang Air Terjun Coban Sewu Pujon

Coban sewu ini terletak di Desa Bendosari, Kecamatan Pujon,Malang Jawa Timur.Pertama kali kamu amsuk ke sini kamu sudah di suguhi jembatan yang akan menyebrangkan mu ke air terjun ini. Di air terjun ini kamu bisa mandi dan berfoto di bawah guyuran air dari atas, Biasanya ke tempat ini sepi sekali paling cuman ada beberapa orang. tetapi waktu tahun baru kemarin wisata malang ini jadi lumayan rame. banyak orang yang ke tempat ini dan banyak juga yang salah tempat lokasi. 
Seperti foto saya di atas kamu bisa seru-seruan bermain air dengan kluarga atau sahabat kamu di sini. dan gak sip kalau kamu ke tempat ini jika kamu tidak mandi sekalian. karena serasa seperti di pijat otomatis loh,.. 

Baca Juga : 
- Penting! Coban Sewu dan Coban Tumpak Sewu Itu Beda Loh,
- Jalan-jalan Ke Coban Sewu Pujon

Sejarah 

Nah Waktu itu saya bertanya ke salah satu penduduk yang menyediakan parkir di dekat area tempat wisata ternyata awalnya buat wisata religi kayak tempat pemujaan gitu. tapi belum jelas pula untuk sejarah yang sebenarnya. Kami masih mencari tahu, tapi airterjunya keren kok,..

Rute & Jalur Akses

Rute dan jalur akses menuju ke coban sewu pujon ini ada beberapa cara : 
- yang pertama, jika kamu dari kota malang dan menggunakan kendaraan umum kamu bisa pergi ke terminal landung sari dan naik Bus Puspa Indah yang jurusan ke jombang. Karena tempat wisata ini searah dengan jalur bisanya. Bilang saja ke pak sopir atau pak kenek bis minta di turunkan di coban sewu pujon.
- Jika Kamu dari Kota malang mengunakan kendaraan pribadi. kamu bisa mengambil arah ke batu dan selanjutnya ke arah kediri atau jombang tenang saja ada papan penunjuk jalan di setiap perempatan. dari batu lurus saja ke arah jombang nanti saat di daerah kecamatan pujon dan tepatnya desa bendosari kamu bisa tengok ke kiri jalan, Air terjun berada di kiri jalan. 

Fasilitas 

Untuk Fasilitas mungkin ini yang menjadi kendala, tapi masih bisa kok di jadikan rujukan ke tempat ini. berikut fasilitas yang tersedia. 
- Mushola 
- Kamar Mandi/ WC
- Parkir Kecil(Warga Setempat Yang Menyediakan)
- Tempat Istirahat atau Gazebo 
- Tempat Makan Ada Warung Warung di sekitar jalan utama. 

Harga Tiket 

Tiket masuk ke coban sewu sangat murah sekali
- Rp.2000 / Motor(Parkir)
- Rp.2000 / Orang(Tiket Masuk)
Tetapi kadang juga gratis, Seperti waktu tahun baru kemarin saya ke tempat ini gratis masuknya. tinggal bayar parkir saja. 

Map Peta WIsata malang Air Terjun Coban Sewu Pujon

 

Foto Foto Saya di Air terjun Coban Sewu


Note : 
Bagaimana Ulasan Kamu tentang coban sewu ini? 
Jika ada informasi yang salah silahkan hubungi kami di halaman [kontak]

0 Response to "Wisata Air Terjun Coban Sewu Pujon Malang"

Posting Komentar