Coban Putri Malang - Rute, Lokasi ke Coban Putri

Air Terjun coban Putri
Air terjun Coban Putri malang, Loh kok di malang lagi? iya emang di malang ini banyak sekali tempat wisata mulai dari pantai sampai air terjunya. selain coban rondo yang sangat terkenal dan coban sewu yang baru itu. ada juga loh air tejun lagi di malang namanya coban Putri. hehe kok putri ya namanaya bukanya putri tu cewek :D iya emang itu namanya. 

Pernah Ke coban Putri Sob? hahaha gak pernah ya,.. kasihan hehehe :P

Mungkin ada yang sudah ke coban-coban di malang mangkanya ini ada air terjun yang bisa menjadi destination pilihan kamu.

Info Air terjun coban putri batu malang

Coban Putri, Coban yang satu ini terletak di Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu Malang. Mungkin yang rumahnya malang batu sudah tahu tempat ini namun untuk pendatang atau dari luar kota malang belum mengerti wisata coban putri ini. Coban Putri juga dekat dengan coban Rais jaraknya sekitar 1,5 km, Air tejun ini memiliki ketinggian Kuang Lebih 20m. Walaupun Tidak se Eksotik coban Rais air terjun ini tak kalah indah dan segar dengan coba-coban di malang lainya loh. 
Untuk ke tempat ini lebih mudah menggunakan kendaraan roda dua. 

Sejarah

Nama Coban Putri ini sendiri di berikana karena pada aliran air dari gunung yang mirip dengan belahan rambut seorang putri nan cantik jelita. Tanpa memerinci lebih lanjut putri siapa yang dimaksud oleh warga tadi. Untuk seterusnya masyarakat desa menamakan air terjun ini dengan sebutan “Coban Putri”. 

Rute & Jalur Akses Coban putri batu malang

Untuk Rute atau jalur akses ke coban putri ini dari kota malang sekitar 30 - 40 menit tergantung macet tidaknya jalanan. 

Map Peta 


a

0 Response to "Coban Putri Malang - Rute, Lokasi ke Coban Putri"

Posting Komentar