Jalan-Jalan Ke Jogja Part #2 (Malioboro)

Cerita jalan jalan ini merupakan lanjutan dari sebelumnya bagi yang belum membaca cerita sebelumnya bisa klik Jalan-Jalan Ke Jogja #1 (Candi Prambanan) .

Setelah Capek menghabiskan waktu di candi prambanan selanjutnya kita menuju ke Malioboro, Katanya di malioboro ini tempat paling sip untuk merayakan tahun baru. Ya sudah deh langsung gass poll motor tancap menuju ke Malio Boro. Sekitar 1 jam dari candi prambanan ke Malioboro dengan jalanan yang agak macet sedikit. 

Nyampek di tempatnya kita parkir kendaraan di tempat yang aman. agar nanti tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. Kalo Gak Salah Rp.10ribu Per Motor. Hehe ko mahal ya untuk ukuran parkir motor. Mungkin karena tahun baruan mangkanya jadi naik semua. Pas sampek di tempat,.. Wuiiihhhh Macet Polll gak bisa jalan kaki,.. rame banget broo. Yo iki jogja... Full anak Muda Mudi yang mau menikmati tahun baru di malioboro,... Sampek-Sampek Kringat Berceceran, hawa panas gara-gara kebanyakan orang. huff,.. Tisu gak mempan,... Kaos yang baru beli kemarin tag buat bersihin kringet tetep aja keluar terus,.. hufff panas,... padahal ini malem. tp panas sekali,..

setelah berjalan terus dari parkiran ke jalan malioboro dengan kondisi macet dan panas akhirnya sampek juga. nih,..

 Tu kan krigatan,.. Di bilang panas malah foto jadinya kringat malah nampak hahaha. 

Mau beli air ke indomart tapi pembelinya gilak penuh sekali,.. dan setelh ikut2 masuk,.. membeli eh harga minuman jadi naik juga ternyata. wah efek tahun baru jadi naik tok iki. 

Sekitar 30menit antri di pembayaran kasir indoamrt selsai langsung keluar rasanya gak kuat dengan antian yang penuh sekali. selanjutnya langsung istirahat sebentar duduk di pinggiran jalan gak perduli deh mau di liat orang toh banyak juga yang duduk-duduk di jalan. 



Di samping jalan juga banyak sekali kegiatan-kegiatan dan keramaian yang di lakuakan untuk memeriahkan tahun baru. seperti pertunjukan wayang, 

Mungkin banyak sekali anak muda sekarang yang sudah lupa dari salah satu budaya kita pertunjukan wayang ini. mangkanya pertunjukan tersebut di adakan agar kita tahu kita ini memiliki budaya loh. 

Lanjut lagi ada juga sekumpulan anak muda yang melakukan tarian tapi ngak tau itu apa semacam dance. hehe,.. lewat lagi jalan terus,.. kita sekarang mau ke tugu,.. soalnya di situ tempat meriah melihat kembang api katanya. Maju terus melewati KM 0 dan menyebrangi rel kereta api. dan sampai lah ke tugu.

Ini 0 KM 
 Ini Stasiun Kreta Api
Dan ini lah Tugunya,.. :D 
Gak bisa jalan bro saat berada di tugu ini karena semua orang menuju ke tempat ini untuk melihat kembang api. kalau kamu pengen tahu bagaimana kemeriahan kembag apinya. Nanti saat upload yang versi video di sini. Tunggu ya,..

Sekian dulu di malioboro.


Baca selanjutnya : Jalan-jalan ke Jogja Part #3 (Alun-Alun Beringin Kembar)

0 Response to "Jalan-Jalan Ke Jogja Part #2 (Malioboro) "

Posting Komentar