Wisata Pantai Taman Pacitan

Pantai Taman Pacitan
Pantai Taman - udah pernah ke Pantai Taman Pacitan ini? sebenarnya saya juga belum. cuman ada yang request untuk tempat wisata pantai taman ini. Yah . mohon maaf kalau infonya kurang. Tapi santai sob, kami akan cari infonya kok. Untuk kami berwisata kesana mungkin bulan depan kali. kalau kami sudah kesana. langsung deh kami share di sini. 

Info

Pantai Taman Pacitan, Pantai ini terletak di desa Hadiwarno, kecamatan Ngadirojo, Pacitan, Jawa Timur, Indonesia . Di pantai ini juga terdapat berbagai wahana menarik seperti Flaying Fox . Jadi cocok buat kalian yang lagi galau atau pusing bisa ke tempat ini dan mencoba Flaying Foxnya Saat Terbang dengan Flaying Fox Sobat bisa teriak-teriak sesuka kalian. Gimana Tertarik?

Sejarah 

Untuk sejarah kami belum mendapatkan informasi yang pasti. Jika kalian ada yang tau bisa share kesini. 

Rute & Jalur Akses

Untuk menuju lokasi dari arah pusat kota Pacitan dapat melalui dua rute. Pertama, dengan melewati rute bus/ angkutan umum jurusan Pacitan-Lorok yang mana mengharuskan para wisatawan melewati jalan yang berliku dengan kombinasi tanjakan tajam kendati kondisi jalan telah halus dan juga lebar. Alternatif kedua yaitu dengan melewati akses Jalur Lintas Selatan, dengan melewati rute ini akan memberikan para wisatawan waktu tempuh yang lebih singkat yakni sekitar 30 menit perjalanan dari pusat kota[1]

Map & Peta

Harga Tiket Masuk

  • Harga Tiket Rp.5000 Per Orang,

Foto Foto 

Maaf foto nya belum ada karena kami belum sempat kesana mohon di tunggu ya,.. :P
Note : Buat Kalian yang tau info Pantai Taman Ini mohon di Share Di sini. Trimakasih :) 

1 Response to "Wisata Pantai Taman Pacitan"