Liburan di Wisata Pantai 3 Warna Malang [Info Lokasi, Rute, Tiket]

Pantai 3 warna Malang

Wisata Pantai Tiga Warna - Disini kami akan share Info Lengkap mengenai rute, harga tiket, lokasi ke Tempat Wisata Pantai yang sangat keren ini. Tidak di pungkiri lagi sobat di malang ini banyak sekali wisata yang menarik banget untuk di kunjungi. Dari pantainya, Gunung, air terjun, dan lain-lain pokoknya banyak deh di malang. Tapi kali ini kita akan membahas mengenai Pantai 3 Warna

Pasti Kalian Penasaran . dan bertanya.... Pantai 3 Warna? Yap pantai ini memiliki tiga warna. Penasaran? Yuk baca sampai akhir.


Info Mengenai Pantai 3 Warna

Wisata Pantai 3 Warna Ini Berada di Malang Jawa Timur tepatnya Desa Tambak Rejo, Pedukuhan Sendang Biru, Kec. Sumber Manjing Wetan, Malang, Jawa Timur 65176. Sebenarnya Pantai Tiga warna memiliki keindahan yang berbeda. coba deh kalau sobat ke tempat ini pasti seru. saat sobat main ke tempat pantai 3 warna ini. Sobat bakalan puas banget karena selain bisa ke pantai 3 warna sobat juga bisa menikmati panti-pantai dekat pantai 3 warna ini.

Pantai ini sangat bagus untuk traveler karena pantai ini memiliki 3 warna yang disebabkan oleh adanya perbedaan kedalaman air laut nya. Pantai ini juga baru buka untuk publik dan yang pastinya masih asri atau indah. Tetapi walaupun baru dibuka untuk umum, pantai 3 warna malang ini ternyata sudah ramai pengunjung.

Oh iya kalau mau ke pantai 3 warna ini di rekomendasikan untuk Booking Tour Guide dulu agar tidak kecewa karena biasanya di hari-hari Libur Penuh...

Baca juga : Cara booking di pantai 3 warna 


Sejarah Pantai 3 warna malang

Untuk Sejarah pantai 3 warna ini kami belum mendapat informasi yang pasti, Karena, Katanya sih Pantai 3 warna ini baru saja di buka untuk umum.


Rute & Jalur Akses Pantai 3 warna malang

Untuk mencapai ke tempat ini kita bisa mengunkan kendaraan pribadi mulai dari  mobil atau motor.
Jika kalian Mengunakan Mobil pribadi maka anda harus parkir di atas sebelum ke area pantai clungup. tapi tenang saja ada ojek jika anda malas jalan kaki. kalau jarak sih tidak begitu jauh, Akses jalan menuju Pantai Tiga Warna belum cukup memadai pasalnya jalan masih berupa makadaman jika hujan turun jalanan akan menjadi licin dan beresiko tergelincir.

Untuk Menuju Pantai Tiga Warna Ini Jika anda dari Kota Malang Cukup Mudah Tingal Ikuti arah ke pantai sendang Biru. karena pantai Tiga Warna Ini Dekat Dengan Pantai Sendang Biru. Nanti Ada petunjuk jalan  nanti ada petunjuk arah dan anda harus mengambil jalur ke arah Pantai Clungup atau Pantai Goa Cina sekitar 2 km dari pertigaan ada petunjuk arah yang menuju ke Pantai Clungup.


Peta & Lokasi Pantai Tiga Warna



Harga Tiket Pantai Tiga Warna

Untuk menikmati keindahan alam pantai 3 warna malang ini, kita harus mengeluarkan uang sebesar :
  • Rp.6000 / Motor
  • Rp.100.000 / 10 Orang (Menyewa Tour Guide)
Dikarenakan jalan masuk ke pantai 3 warna ini jauh maka pengunjung di wajibkan untuk menyewa Tour Guide yang akan mengantarkan kita ke tempat tersebut. Maksimal Tour Guide yaitu 10 orang, tpi jangan bimbang karena 10 orang bisa bergabung bersama dengan pengunjung lain nya.
Gimna, murah kan ternyata??


Foto - Foto Pantai 3 warna Dari Google Image Search

pantai 3 warna
pantai 3 warna
pantai 3 warna

Itu lah info tentang Wisata Pantai 3 warna Malang yang dapat saya tuliskan, semoga bisa menjadikan referensi liburan anda.

Bagaimana Tertarik ke Pantai 3 Warna? ayoo ajak keluarga anda liburan ke Pantai 3 warna malang, tapi jangan dirusak ya tempat wisata nya, mari kita jaga bersama - sama Wisata pantai 3 warnanya.

2 Responses to "Liburan di Wisata Pantai 3 Warna Malang [Info Lokasi, Rute, Tiket]"